Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kelurahan Karang Anyar Pantai

0 comments 2024-02-20 10:40:51  

Tarakan - Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di tingkat Kelurahan dimulai oleh Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., di Ruang Rapat Kelurahan Karang Anyar Pantai pada Selasa (20/2/2024). Acara ini dihadiri oleh unsur perangkat daerah, penyelenggara pemerintahan, instansi vertikal, TNI/Polri, perwakilan masyarakat, dan mitra kerja Pemerintah Kota Tarakan.

Musrenbang adalah agenda tahunan untuk menetapkan arah pembangunan Kota Tarakan dalam lima tahun mendatang. Dalam Musrenbang, KKI mengajukan usulan perbaikan jalan, drainase, dan penerangan jalan sebagai prioritas untuk masyarakat Kota Tarakan.

Penggunaan LED dalam penerangan jalan dijelaskan sebagai langkah untuk menghemat biaya listrik.

Diinginkan agar perbaikan dan usulan mengalami peningkatan dari tahun ke tahun, sehingga sisa perbaikan yang harus dilakukan, terutama pada jalan, drainase, dan penerangan, semakin berkurang dengan memperhatikan skala prioritasnya.

Setelah usulan dilaksanakan, diharapkan warga, bersama camat, lurah, dan RT, akan bersama-sama menjaga dan merawat jalan, drainase, dan penerangan dengan melakukan kerja bakti bersama warganya.

#nevergiveup #tarakansmartcity #fyp #kaltara #kotatarakan

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon