Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pembukaan Gebyar PAUD Se-Kota Tarakan

0 comments 2022-08-20 00:00:00  

TARAKAN – Dalam rangka Hari Anak Nasional dan memperingati HUT RI ke-77, Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., secara resmi membuka gebyar PAUD Se-Kota Tarakan pada Sabtu, 20 Agustus 2022.

Kegiatan yang diselenggarakan di Gedung Olahraga ini diikuti oleh 3200 anak-anak PAUD yang berasal dari kurang lebih 101 lembaga pendidikan anak di Kota Tarakan.

Terdapat beberapa rangkaian kegiatan dalam gebyar PAUD tersebut yaitu diawali dengan pawai yang diikuti oleh Wali Kota Tarakan, Sekretaris Daerah, Bunda PAUD, Ketua Pokja Bunda Paud, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kota Tarakan, guru pendamping, beserta anak-anak PAUD se-Kota Tarakan, kemudian dilanjutkan dengan tarian massal dan penampilan drumband dari anak-anak PAUD.

Wali Kota Tarakan menyambut kegiatan tersebut dengan senang dan antusias karena melihat anak-anak yang bergembira ria pada kegiatan tersebut.

Di tempat yang sama, Wali Kota juga mengajak kepada para Guru PAUD dan Bunda PAUD untuk menciptakan pendidikan yang berkualitas termasuk kelompok bermain anak, dengan harapan agar menciptakan generasi yang baik dan cerdas.

?Semoga kegiatan ini dapat menjadi sarana dalam rangka mengasah bakat dan kemampuan masing-masing anak, serta tumbuh menjadi anak yang berkualitas,? tutup Wali Kota.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon