Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pembinaan dan Penguatan Organisasi PGRI Kota Tarakan

0 comments 2023-12-14 14:10:58  

TARAKAN - Bertempat di aula SMP Negeri 1, Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., membuka kegiatan Pembinaan dan Penguatan Organisasi PGRI, Kamis (14/12/2023).

Dalam sambutannya, Wali Kota menegaskan fokus pengembangan sumber daya manusia, khususnya peningkatan kesejahteraan bagi para guru sebagai salah satu penentu masa depan generasi bangsa.

Dalam upayanya meningkatkan kesejahteraan guru, Wali Kota tengah berupaya untuk mengangkat status semua guru honor menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), sebagai langkah konkret untuk meningkatkan profesionalisme dan kesejahteraan para pendidik.

Peningkatan kualitas pendidikan menjadi salah satu program unggulan Kota Tarakan, dengan upaya bersama untuk memberikan bantuan pada semua jenjang pendidikan, termasuk pendidikan tinggi. Wali Kota menekankan pentingnya mendukung setiap anak Tarakan dalam menempuh pendidikan mereka.

Tidak lupa melalui kesempatan ini yang turut dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus Besar PGRI, Prof. Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd., Wali Kota mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh PGRI Pusat melalui penghargaan Dwija Praja Nugraha, sebagai bentuk pengakuan terhadap komitmen Wali Kota dalam memajukan sektor pendidikan.

 #tarakansmartcity #nevergiveup

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon