Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pelantikan Dewan Pengurus Harian FKKRT Kota Tarakan

0 comments 2022-07-24 00:00:00  

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr.H.Khairul,M.Kes., menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Harian Forum Komunikasi Ketua Rukun Tetangga (FKKRT) Kota Tarakan bertempat di Gedung Serbaguna, Minggu(24/7/2022).

Turut hadir dalam acara ini Gubernur Kalimantan Utara, DPRD Kota Tarakan, Forkopimda Kaltara dan Kota Tarakan, BPN Kota Tarakan, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Tarakan

Dengan mengusung Membangun Sinegritas Antara Ketua-Ketua Rukun Tetangga Dengan Pemerintah dan Berperan Aktif dalam Pembangunan Demi Terwujudnya Visi dan Misi Pemerintah Kota Tarakan, Dewan Pengurus Harian FKKRT Kota Tarakan Masa Bakti 2022-2027 resmi dilantik Wali Kota.

Wali Kota dalam sambutannya berharap forum ini dapat menjadi wadah komunikasi dan koordinasi seluruh Ketua RT sehingga dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Semoga pengurus baru ini dapat menjadi ujung tombak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan terus bersinergi dengan pemerintah demi terwujudnya Tarakan yang maju dan sejahtera “, ujar Wali Kota. 

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon