Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Musyawarah Perencanaan Pembangunan RKPD Kota Tarakan Tahun 2025

0 comments 2024-03-28 10:30:44  

TARAKAN - Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., secara resmi membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Tarakan Tahun 2025, Kamis (28/3/2024).

Acara yang berlangsung di gedung serbaguna ini, merupakan bagian dari tahapan perencanaan lanjutan, setelah sebelumnya telah dilaksanakan rembuk RT, forum konsultasi publik, dan musrenbang tingkat kelurahan dan kecamatan.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota menyampaikan tujuan utama musrenbang ini, yakni menghasilkan kebijakan perencanaan pembangunan yang memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Tarakan dan meningkatkan pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Tarakan.

Selain itu, dalam forum ini, Pj. Wali Kota juga menyoroti beberapa masalah yang harus menjadi perhatian dalam perencanaan, seperti keindahan kota, kebersihan, pendidikan, kesehatan dan pembangunan serta pemeliharaan infrastruktur.

Lebih lanjut, mengingat kondisi fiskal Kota Tarakan yang rendah, Pj. Wali Kota mengajak pelaku usaha dan para investor untuk berkolaborasi dalam pembangunan kota Tarakan, demi mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik bagi seluruh warga.

#tarakan #tarakanku #kaltara

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon