Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) kecamatan Tarakan Utara

0 comments 2024-02-28 20:20:53  
Wali Kota Tarakan, dr. Khairul, M. Kes., turut menghadiri Acara Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) kecamatan Tarakan Utara yang diadakan di Gedung Aula Masjid Baiturahman Juwata Laut pada Rabu (28/2/2024). Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak termasuk dinas perhubungan ferkompimda, camat, lurah, dan warga setempat. Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota mengajak para RT untuk mengambil serius kegiatan Musrenbang guna memastikan bahwa semua usulan yang diajukan dapat terealisasi dengan baik.
Selain itu, Wali Kota juga menyoroti tentang insentif bagi para RT dalam hal kinerja yang diberikan oleh pemerintah. Dia berharap bahwa insentif tersebut dapat meningkatkan semangat para RT dalam menjalankan tugas mereka.
Dengan adanya insentif dari pemerintah, Wali Kota berharap bahwa kinerja para RT dapat terpicu untuk memberikan yang terbaik. Hal ini diharapkan dapat membantu menyelesaikan berbagai permasalahan di lingkungan RT, di mana para RT dianggap sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah dalam menyelasaikan pekerjaan di lingkungan masing-masing.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon