Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

MTQ tingkat Kecamatan Tarakan Barat Tahun 2022 Resmi Berakhir

0 comments 2023-10-29 22:50:42  

TARAKAN - Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Kecamatan Tarakan Barat tahun 2022 secara resmi berakhir. Event tahunan ini ditutup secara resmi oleh Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., pada Minggu, 29 Oktober 2023 malam di arena utama Kantor Kelurahan Karang Balik.

Keluar sebagai juara umum pada pegelaran tahun ini yaitu Kelurahan Karang Anyar, didampingi masing-masing oleh Karang Harapan dan Karang Anyar Pantai sebagai juara umum II dan III.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan selamat bagi Kelurahan Karang Anyar yang kali ini meraih juara umum. “Harapan kita MTQ ini mulai dari kelurahan, Kecamatan, hingga jenjang yang lebih tinggi akan memunculkan bibit-bibit yang bukan tidak mungkin akan berprestasi di level internasional,” ujarnya.

Ia pun berpesan bagi para pemenang yang kelak akan berlaga di MTQ tingkat kota untuk menjaga fisik tetap prima dan terus berlatih. “Terima kasih bagi seluruh panitia dan seluruh pendukung acara, PKK, tim hadrah, dan para lurah. Kita tentu mengharapkan agar kota ini menjadi kota yang bhaldattun thoyyibatun wa robbun ghafur,” ucapnya.

#tarakansmartcity #nevergiveup

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon