Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Menutup Kegiatan Pemilihan Duta Generasi Berencana (GENRE) Tingkat Kota Tarakan

0 comments 2024-04-27 17:00:56  

Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., menutup Kegiatan Pemilihan Duta Generasi Berencana (GENRE) Tingkat Kota Tarakan yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Pemkot Tarakan, Sabtu (27/4/2024).

Dalam sambutannya, Dr. Bustan menyatakan, “Pemerintah Kota Tarakan berpandangan bahwa keberadaan Duta Generasi Berencana memiliki peran penting dan strategis dalam upaya kita bersama mewujudkan kualitas remaja yang mampu menggantikan generasi berikutnya, sehingga Indonesia kelak semakin maju serta diperhitungkan di mata dunia.”

“Kita tentu berharap, generasi Z di tengah-tengah kita dapat dipersiapkan dengan baik agar pada usia produktifnya kelak dapat produktif dan bukan malah menjadi beban keluarga, masyarakat, dan negara. Di titik inilah, kita semua baik mulai dari keluarga, masyarakat, sekolah, dan pemerintah perlu bekerja bersama-sama,” tambahnya.

“Saya meyakini, peserta duta Genre pada hari ini juga memiliki komitmen yang kuat untuk bersama-sama menyiapkan generasi berencana di Kota Tarakan.”

Pemerintah Kota Tarakan, sejalan dengan terwujudnya Tarakan yang maju dan sejahtera, juga memiliki komitmen yang kuat untuk memfasilitasi remaja agar belajar memahami dan mempraktikkan perilaku hidup sehat dan berakhlak untuk mencapai ketahanan remaja sebagai dasar mewujudkan Generasi Berencana,” ungkap Dr. Bustan, S.E., M.Si. dalam sambutannya.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon