Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Menghadiri acara Pelantikan Pengurus dan Dewan Kehormatan PMI Kota Tarakan

0 comments 2023-06-25 01:00:00  

TARAKAN – Wali Kota Tarakan dr. H. Khairul, M.Kes., menghadiri acara pelantikan Pengurus dan Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tarakan masa bakti 2023-2028.

Acara pelantikan tersebut dilaksanakan di gedung serbaguna kantor Wali Kota Tarakan pada hari Minggu, 25 Juni 2023. Pelantikan ini merupakan hasil dari musyawarah yang dilaksanakan oleh PMI Kota Tarakan pada tanggal 27 Mei 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota memberikan apresiasinya kepada PMI yang terus berusaha menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kemanusiaan. Dia mengakui bahwa kepengurusan sebelumnya telah menjalankan tugas dengan baik, dan harapannya adalah agar pengurus periode ini dapat melanjutkan dan meningkatkan kinerja PMI.

“Untuk program-program yang telah ada, saya berharap agar dapat dilanjutkan dan lebih dikembangkan lagi,” ujar Wali Kota dalam sambutannya. Hal ini menunjukkan komitmen Wali Kota dalam mendukung upaya PMI dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Selain itu, dalam acara tersebut, Wali Kota juga menyerahkan piagam penghargaan kepada para donor darah yang telah berkontribusi dalam kegiatan donor darah PMI Kota Tarakan. Tak hanya itu, Wali Kota juga melepas kontingen Jumbara Nasional PMR IX tahun 2023. Acara pelepasan tersebut ditandai dengan penyerahan bendera pataka Pemerintah Kota Tarakan kepada ketua kontingen.

Dukungan dan apresiasi dari Wali Kota dikesempatan tersebut diharapkan dapat mendorong semangat kerja PMI untuk terus memberikan pelayanan kemanusiaan yang terbaik bagi masyarakat Kota Tarakan.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon