Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Membuka Musabaqoh Tilawatil Quran ke XXI Kecamatan Tarakan Timur

0 comments 2023-10-14 00:10:26  

Tarakan - Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto, membuka Musabaqoh Tilawatil Quran ke XXI Kecamatan Tarakan Timur, di Halaman Kantor Kecamatan Tarakan Timur (13/10/2023).

MTQ ini mengusung tema “Membangun Generasi Qur’aini yang Cerdas Berakhlaktul Karimah“. Sebanyak 236 peserta meramaikan dari 7 kelurahan meramaikan event tahunan yang akan diselenggaran mulai tanggal 13-16 Oktober 2023 di halaman Kantor Kecamatan Tarakan Timur ini.

Dalam sambutannya, Wawali menyampaikan bahwa pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Tarakan Timur ini merupakan upaya dalam mencari bibit-bibit yang memiliki yang kelak akan mewakili Tarakan Timur di jenjang yang lebih tinggi, baik di tingkat kota, provinsi, maupun tingkat nasional.

“Saya juga berharap, dengan terselenggaranya MTQ ini, dapat semakin memotivasi anak untuk belajar dan mencintai Al-Quran sehingga kelak akan terbentuk generasi muda yang Qurani, mandiri, dan berdaya saing tinggi,” harapnya.

“Kepada seluruh peserta, saya ucapkan selamat bermusabaqah. Luruskan niat dan bersaing secara sportif. Saya berpesan agar kesempatan ini dijadikan ajang untuk menjalin ukhuwah di antara kita. Insya Allah melalui

kegiatan ini, kita akan mendapat peserta-peserta terbaik untuk selanjutnya menjadi utusan pada ajang MTQTingkat Kota Tarakan,” pesan Wawali.

@tarakankota #tarakansmartcity #nevergiveup

Sumber : Humas

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon