Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Kunjungan General Manager PT. Telkomsel Indonesia Kantor Wilayah Kaltara

0 comments 2024-06-13 00:59:47  

Tarakan – Penjabat (Pj) Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., menerima kunjungan General Manager PT. Telkomsel Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Kaltara, Eric Mauritz, di Ruang Rapat Wali Kota Tarakan pada Rabu, 19 Juni 2024.

Pertemuan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara pemerintah kota Tarakan dengan PT. Telkomsel Indonesia, serta membahas berbagai isu penting terkait perkembangan teknologi dan komunikasi di wilayah tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Pj. Wali Kota menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan perusahaan telekomunikasi dalam meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

“Kami menyambut baik kerjasama dengan Telkomsel untuk mendorong perkembangan infrastruktur digital di Tarakan, sehingga dapat meningkatkan akses informasi dan layanan kepada warga,” ujarnya.

Eric Mauritz, General Manager PT. Telkomsel Indonesia Wilayah Kaltara, dalam kesempatan ini menyampaikan komitmen perusahaan dalam mendukung pembangunan digital di Tarakan. Dengan adanya sinergi antara pemerintah dan Telkomsel, diharapkan Tarakan dapat terus berkembang menjadi kota yang maju dengan infrastruktur digital yang memadai, memberikan manfaat yang luas bagi masyarakatnya.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon