Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Kemenag Tarakan Terima Penghargaan IKPA Terbaik Ketiga

0 comments 2023-10-19 10:00:40  

KBRN, Tarakan : Kantor Kementerian Agama Kota Tarakan menerima Penghargaan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) ketiga terbaik dalam Kategori Satuan Kerja (Satker) dengan Pagu Kecil. Penghargaan ini diberikan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tarakan, Aula Kemenag, Rabu (18/10/2023). 

IKPA adalah indikator yang ditetapkan oleh Kementerian Keuangan selaku Bendahara Umum Negara (BUN) untuk mengukur kualitas pelaksanaan anggaran belanja Kementerian Negara/Lembaga.

Hal ini merupakan langkah penting dalam memastikan transparansi, akuntabilitas, dan efisiensi dalam penggunaan dana publik.

Kepala Kantor, melalui Kasubbag TU, H. Asmawan mengatakan bahwa Prestasi ini adalah hasil kerja keras tim Kantor Kementerian Agama Kota Tarakan dalam mengelola anggaran dengan baik dan efisien. 

Penghargaan IKPA ketiga terbaik ini adalah bukti nyata dari komitmen kemenag tarakan dalam menjalankan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami berterima kasih kepada KPPN Tarakan atas penghargaan ini. Kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas kinerja pelaksanaan anggaran untuk mewujudkan pelayanan yang lebih baik dan akuntabel kepada masyarakat." Ucap Asmawan. 

H. Asmawan mengingatkan kepada seluruh rekan ASN di Kementerian Agama Kota Tarakan untuk terus menjaga kualitas pengelolaan anggaran dan meningkatkan transparansi dalam pelaksanaan anggaran, sehingga dana publik dapat dimanfaatkan secara optimal untuk kepentingan masyarakat yang lebih luas. (*) 

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon