Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Kafilah Korpri Kota Tarakan berhasil meraih prestasi Pada MTQ Korpri Tingkat Provinsi Kaltara 2024

0 comments 2024-10-03 23:30:18   Tags: Berita Pilihan

TANJUNG SELOR - Kafilah Korpri Kota Tarakan berhasil meraih prestasi dalam beberapa cabang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Korpri Tingkat Provinsi Kalimantan Utara Tahun 2024. 

Prestasi yang diraih di antaranya, terbaik 1 pada cabang Adzan, terbaik 2 pada cabang Dakwah Al-Quran, dan terbaik 3 pada cabang Makalah Ilmiah Al-Quran. Korpri Kota Tarakan mengirimkan tiga kafilah perwakilan yang berkompetisi dalam ajang tersebut. 

Pengumuman pemenang ini disampaikan pada acara Penutupan MTQ Korpri Tingkat Provinsi Kalimantan Utara yang diselenggarakan pada malam Kamis, 3 Oktober 2024 di Kantor Gubernur Kalimantan Utara, Tanjung Selor. Penutupan dihadiri langsung oleh Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., yang turut memberikan dukungan kepada para peserta dari Kota Tarakan. 

Dengan mengusung tema ASN Unggul, Cerdas, Mulia, dan Berakhlakul Karimah, MTQ Korpri 2024 berlangsung sejak 1 Oktober 2024 dan mempertandingkan beberapa cabang lomba, di antaranya Tartil, Tilawah, Hafalan Al-Quran, Makalah Ilmiah, Kaligrafi Dekorasi, serta Adzan. Adapun pelaksanaan MTQ Korpri tingkat Provinsi Kaltara ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon