Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Jumpa Pagi Pemkot Tarakan Di Bulan Februari 2024

0 comments 2024-02-01 18:00:21  

TARAKAN - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., memimpin Jumpa Pagi Pemkot Tarakan pada Kamis, 01 Februari 2024.

Kegiatan dimulai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara PT. Sumber Kalimantan Abadi dan Perumda Tarakan Agrobisnis Mandiri. Selain itu, dilakukan penyerahan deviden dari Perumda Air Minum Tirta Alam Tarakan kepada Pemkot, yang mencapai Rp.12.024.858.390,05. 

Wali Kota juga turut menyampaikan penghargaan kepada OPD unit lokus penilaian kepatuhan pelayanan publik oleh Ombudsman RI. Penghargaan juga diberikan kepada Wajib Lapor yang berhasil menjadi yang tercepat dalam pelaporan LHKPN tahun 2023 dan kepada anggota Korpri yang memasuki masa purna bakti sejak 1 Februari 2024.

Jumpa Pagi, yang merupakan forum koordinasi bulanan, dijadikan sebagai wadah untuk mereview capaian serta permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan program-program pemerintah. Wali Kota menegaskan pentingnya kerja sistematis dan skalabprioritas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Acara Jumpa Pagi yang digelar di Gedung Serbaguna Pemkot Tarakan tersebut dihadiri oleh Wakil Wali Kota, Sekretaris Daerah, para Asisten, Kepala OPD, Direktur Perumda Tarakan Agrobisnis Mandiri dan Perumda Air Minum Tirta Alam beserta jajaran.

#tarakansmartcity #nevergiveup

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon