Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Jalan Sehat Gerakan Cerdas Memilih RRI sebagai Kanal Pemilih Cerdas

0 comments 2023-09-03 01:00:00  

TARAKAN – Bertempat di Halaman Kantor LPP RRI kota Tarakan, Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., menghadiri sekaligus melepas acara Jalan Sehat Gerakan Cerdas Memilih RRI sebagai Kanal Pemilih Cerdas ke-2 pada Minggu, 3 September 2023.

Kesempatan ini dijadikan momen penting bagi Pemerintah Kota Tarakan untuk menyampaikan pesan bagi warga agar dapat berdemokrasi secara sehat. “Kegiatan ini selain untuk mendorong hidup sehat, juga sebagai bukti kepedulian kita bersama terhadap kesuksesan pesta demokrasi. Nuansa Pesta Demokrasi sudah mulai dirasakan di tengah-tengah masyarakat, mengingat pesta demokrasi 2024 sudah di depan mata,” ujarnya.

Wali Kota mengajak semua pihak untuk mewujudkan Pemilu yang berkualitas, yang menghasilkan pemimpin dan perwakilan yang juga berkualitas dan mampu membawa bangsa ini menjadi bangsa yang semakin maju dan mampu mencapai tujuannya sebagaimana tertuang dalam konstitusi. “Saya juga mengajak masyarakat sekalian untuk ikut aktif dalam upaya bersama memerangi hoaks dan ujaran kebencian yang sering bergaung di ruang publik maupun di jagat maya. Isi percakapan di ruang publik maupun jagat maya ini haruslah percakapan yang konstruktif, yang berdasarkan data, yang memiliki argumen, bukan atas dasar sentimen fanatisme buta atau justru sentimen identitas.” ajak Wali Kota.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon