Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Halalbihalal Paguyuban Keluarga Warga Jawa di Pendopo Pakuwaja

0 comments 2024-04-28 23:30:26  

TARAKAN - Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., menghadiri acara Halalbihalal Paguyuban Keluarga Warga Jawa di Pendopo Pakuwaja dengan tema "Merajut Kebersamaan dan Mempererat Silaturahmi" pada Minggu, 28 April 2024. 

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1445 H dan menekankan pentingnya menjaga kebersamaan serta mempererat tali silaturahmi di tengah-tengah masyarakat. 

"Acara halalbihalal ini bukan hanya sebuah budaya, tapi merupakan sebuah simbol kebersamaan. Jadikan acara ini sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi. Mari kita tingkatkan rasa kebersamaan," ucap Pj. Wali Kota. 

Pj. Wali Kota juga memberikan apresiasi atas peran Pakuwaja dalam pembangunan kota Tarakan. Dia berharap kerjasama yang terjalin dapat terus berkelanjutan dan ditingkatkan guna memajukan kota Tarakan ke depan. 

Selain itu, Pj. Wali Kota juga mengajak pemuda Pakuwaja untuk aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan. Dia berharap agar pemuda Pakuwaja dapat menggalakkan kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk memelihara kebersihan demi kesejahteraan bersama.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon