Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Hadiri Pembukaan Senam Jantung Sehat bagi Jemaah Haji Tarakan

0 comments 2024-01-14 16:30:25  

Tarakan - Wali Kota Tarakan dr. H. Khairul, M.Kes., turut hadir dalam Pembukaan Senam Jantung Sehat bagi Jemaah Haji Tarakan Tahun 1445 H / 2024 M di Asrama Haji Transit Provinsi Kalimantan Utara pada Minggu (14/1/2024). Beliau menyampaikan, "Dengan fisik yang sehat akan mewujudkan Haji yang mabrur dan mandiri."

Ucapan selamat disampaikan kepada bapak dan ibu yang mendapatkan panggilan untuk menunaikan ibadah haji tahun ini. Beliau menekankan pentingnya kesehatan fisik untuk melaksanakan ibadah haji yang memerlukan kekuatan dan kesehatan tubuh.

Senam jantung sehat bukan hanya olahraga biasa, melainkan juga bagian integral dari persiapan fisik dan kesehatan menuju ibadah haji. Wali Kota mengingatkan bahwa persiapan melibatkan aspek kesehatan, psikologi, dan penyesuaian dengan kebiasaan di Tanah Suci.

Beliau menutup dengan ajakan untuk bersama-sama gembira mengikuti Senam Jantung Sehat Manasik Haji sebagai wujud komitmen bersama untuk menjaga kesehatan dan keselamatan. Harapannya, setiap gerakan dalam senam tersebut menjadi investasi berharga untuk kesehatan jantung dan membawa berkah dalam perjalanan ibadah haji di masa mendatang.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon