Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Hadiri Gerakan 1000 Protein Bukan Bakti Pancasila Semesta

0 comments 2023-06-23 01:00:00  

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., hadir dalam Gerakan 1000 Protein Bukan Bakti Pancasila Semesta untuk Mencegah Stunting di Kota Tarakan. Kegiatan ini diinisiasi oleh Kodim 0907 Tarakan dan dihadiri oleh berbagai pejabat dan stakeholder terkait, termasuk Sekretaris Pertama BKKBN, Drs. Tavip Agus Rayanto, M.Si., Wakil Gubernur Kaltara, Wakil Wali Kota Tarakan, Forkopimda, serta para pemangku kepentingan penanganan stunting di Tarakan.

Dalam seremoni tersebut, sebanyak 30 keluarga menjadi perwakilan penerima bantuan berupa telur dan susu. Diharapkan melalui bantuan ini, kecukupan gizi keluarga, terutama anak-anak, dapat terpenuhi, dan kesadaran akan pentingnya penanganan dan pencegahan stunting semakin meningkat.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan dukungannya terhadap gerakan ini. Ia pun mengungkapkan bahwa Pemkot Tarakan telah mengalokasikan 1.2 miliar rupiah yang dibagikan unruk 20 kelurahan se-Kota Tarakan yang akan dibelikan telur, ayam, dan ikan untuk sumber kecukupan protein dalam rangka penanganan dan pencegahan stunting.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon