Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Forum Silaturahmi FKKRT

0 comments 2024-03-10 19:30:16  

Forum Silaturahmi FKKRT di Gedung Tarakan Marennu: Pj. Wali Kota Ajak Kolaborasi untuk Membangun Kota Lebih Baik 

TARAKAN - Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., hadir dalam Forum Silaturahmi bersama Forum Komunitas Ketua RT (FKKRT) yang berlangsung di Gedung Tarakan Marennu. Dalam kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota mendorong kolaborasi, sinergi, dan koordinasi untuk membangun Kota Tarakan yang lebih baik, Minggu (10/3/2024). 

Pj. Wali Kota menyampaikan apresiasinya kepada ketua RT sebagai pilar terdepan khususnya dalam menjaga kebersihan dan keamanan kota. Ia juga meminta dukungan dari para ketua rt untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman, bersih, dan nyaman bagi seluruh warga. 

Lebih lanjut Pj. Wali Kota juga menyoroti peran ketua RT dalam pencegahan bencana kebakaran serta kesadaran terhadap radikalisme dan peredaran narkoba. Dalam upaya menjaga ketenangan lingkungan, Pj. Wali Kota mengajak semua ketua RT untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban kota. 

Sebagai bentuk persiapan menyambut bulan suci Ramadhan, Pj. Wali Kota mengajak seluruh ketua RT untuk bersama-sama menjaga ketenangan lingkungan demi kelancaran pelaksanaan ibadah. Dengan demikian, kerjasama antara Pemerintah Kota Tarakan dan FKKRT diharapkan akan semakin erat untuk mewujudkan Kota Tarakan yang lebih baik.

#tarakanku #tarakan

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon