Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Buka Kegiatan Penguatan Teknis bagi Peserta Penilaian Kompetensi dengan Metode CACT secara daring

0 comments 2024-01-18 11:40:47  

TARAKAN - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., buka kegiatan Penguatan Teknis bagi Peserta Penilaian Kompetensi dengan Metode CACT secara daring, Kamis (18/01/2024).

Tujuan dari dilaksanakannya penilaian kompetensi melalui CACT bertujuan untuk menyediakan data profil kompetensi ASN Pemkot Tarakan dalam data SIAASN dan talent pool, mendukung implementasi sistem merit, serta melaksanakan pengembangan kompetensi sesuai dengan sasaran yang ditetapkan.

Penilaian kompetensi melalui CACT dijadwalkan berlangsung mulai 22 hingga 28 Januari 2024, selama tujuh hari. Wali Kota menyampaikan bahwa penilaian ini dapat memetakan kompetensi ASN serta merumuskan rencana pengembangan ke depannya.

Dalam sambutannya, Wali Kota berharap agar para ASN, khususnya di lingkungan Pemkot Tarakan, dapat terus mengikuti perkembangan, mengingat pentingnya agar birokrasi tidak tertinggal dari sektor swasta.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Regional VIII BKN Banjarmasin dan Kepala Pusat Penilaian Kompetensi ASN BKN Jakarta secara daring. Serta turut hadir secara langsung Sekretaris Daerah, para Asisten, dan segenap Kepala Perangkat Daerah.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon