Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Buka bersama Dengan Petugas Kebersihan, Petugas Taman, DLH Tarakan, Swakelola DPUPR

0 comments 2024-03-26 01:00:02  

TARAKAN - Bentuk apresiasi dan kepedulian, Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., megadakan buka bersama dengan petugas kebersihan, petugas taman, DLH Tarakan, Swakelola DPUPR, Senin (25/3/2024) 

Acara yang digelar di rumah jabatan Pj. Wali Kota ini dihadiri oleh Dr.(H.C.)H. Zainal Arifin Paliwang,M.Hum., Forkopimda Kaltara, Forkopimda Tarakan,Sekda, para Asisten, Ketua MUI, Ketua Baznaz, serta berbagai tokoh agama lainnya. 

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Tarakan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menjaga kebersihan kota Tarakan, yang menjadikan kota ini tampak bersih dan asri. 

Lebih dari 800 undangan hadir melibihi jumlah yang diharapkan, dan sebanyak 688 orang mendapatkan bantuan beras seberat 10 kg sebagai bagian dari upaya pengendalian inflasi, yang merupakan hasil kolaborasi dengan bagian ekonomi. Pembagian beras premium yang disuplai oleh bulog ini diharapkan dapat membantu mengatasi gejolak harga sembako khususnya beras saat bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1445 H. 

Sebelum mendengarkan tausiah bersama, Acara dilanjutkan dengan terlebih dahulu dengan  penyerahan simbolis bantuan beras seberat 10 kg kepada para petugas kebersihan, petugas pemakaman DLH Kota Tarakan, swakelola pemeliharaan drainase DPUPR, dan petugas kebersihan Sekda Kota Tarakan. Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Gubernur Kaltara, Pj. Wali Kota Tarakan, Forkopimda Kaltara, Forkopimda Kota Tarakan. 

Acara ditutup dengan penyerahan simbolis bantuan beras seberat 10 kg kepada para petugas kebersihan, petugas pemakaman DLH Kota Tarakan, swakelola pemeliharaan drainase DPUPR, dan petugas kebersihan Sekda Kota Tarakan. Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Gubernur Kaltara, Pj. Wali Kota Tarakan, Forkopimda Kaltara, Forkopimda Kota Tarakan.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon