Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

BKN Tarakan Siapkan 2 Lokasi untuk SKD CPNS

0 comments 2024-10-17 15:20:57  

17 Oct 2024 - 15:17

KBRN, Tarakan : Kunjungan RRI Tarakan ke kantor BKN (Badan Kepegawaian Negera) pada Rabu (16/10/2024) sebagai bentuk dukungan dan mempererat jalinan relasi.

Kepala LPP RRI Tarakan Peri Widodo didampingi Kepala Tata Usaha RRI Tarakan,Jerits Istia bertemu langsung dengan Kepala UPT BKN Tarakan Ari Wibawa. Dalam kunjungannya Peri Widodo berkoordinasi  dengan BKN terkait pelaksanaan SKD CPNS serta memanfaatkan moment tersebut untuk melakukan kerjasama melalui program program yang dilaksanakan di RRI Tarakan.

Pelaksanaan SKD CPNS yang sudah terlaksana sejak 16 Oktober  sampai dengan berakhir di tanggal  14 November 2024. Tahun ini proses tes SKD CPNS terbagi menjadi 4 lokasi ujian.

Aula Bandara Juwata menjadi lokasi kedua dalam pelaksanaan SKD CPNS. Dengan format perhari yang berisi 4 sesi , setiap sesi terdapat 100 peserta dengan total perhari 400 peserta. Terkecuali untuk hari Jumat hanya dilakukan 2 sesi sehingga total setiap hari jumat terdapat 200 peserta.

Selanjutnya, untuk lokasi utama berada di kantor BKN (Badan Kepegawaian Negara). Format lokasi yang sama dengan lokasi kedua yaitu terdapat 4 sesi disetiap harinya terkecuali hari jumat. Namun, yang membedakan hanya terdapat pada kuota persesi yang hanya di isi dengan 50 peserta sehingga total perhari terdapat 200 peserta.  

Adapun hal hal yang perlu diperhatikan peserta saat akan menjalani tes SKD CPNS seperti tidak menggunakan peshiasan selama tes berlangsung, menggunakan pakaian yang sudah disesuaikan dengan ketentuan, sehingga kelengkapan yang perlu di bawa kedalam ruangan hanya KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan kartu Ujian. (Dilla)

Sumber : RRI.co.id

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon