Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Bimbingan Teknis Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi

0 comments 2023-10-18 13:08:41  

TARAKAN - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., membuka kegiatan Bimbingan Teknis Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi di Lingkungan Pemerintah Kota Tarakan pada Rabu (18/10/2023).

Bimtek yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna ini, fokus diberikan pada penerapan aplikasi "Srikandi" bagi admin kearsipan perangkat daerah. Wali Kota menekankan bahwa pengarsipan, terutama berbasis elektronik, memiliki peran krusial dalam modernisasi pelayanan publik.

Wali Kota optimis bahwa ke depan, pengelolaan arsip secara elektronik dapat diintegrasikan dengan lebih baik, mendukung efisiensi dan akurasi informasi. Ia menyatakan, "Arsip yang baik memiliki peran penting dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat."

Di kesempatan ini Wali Kota turut menyerahkan penghargaan kepada perangkat daerah yang telah menunjukkan dedikasi dan keberhasilan dalam pengawasan kearsipan internal tahun 2023. Semoga langkah-langkah ini dapat mengukuhkan keterbukaan dan kualitas layanan publik di Kota Tarakan.

#tarakansmartcity #nevergiveup

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon