Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Bersholawat bersama PJ Wali Kota Tarakan

0 comments 2024-03-09 11:10:07  

Tarakan - Pj. Walikota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si. menggelar acara bersholawat dalam rangka menyambut Bulan  Suci Ramadhan 1445H/2024M di Rumah Jabatan Wali Kota Tarakan, pada Sabtu (9/3/2024). 

Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kota Tarakan, Kepala OPD Kota Tarakan, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, dan tokoh agama.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Tarakan menekankan pentingnya kerja sama dan kolaborasi dalam menjalankan tugas yang berat. Ia mengakui bahwa tidak mungkin untuk bekerja sendiri dan membutuhkan dukungan dari berbagai pihak, termasuk Sekda, Asisten Kepala OPD, dan Forkopimda Kota Tarakan, agar dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan baik dalam menjalankan roda pemerintahan Kota Tarakan.

Salah satu fokus pembinaan yang ditekankan dalam acara tersebut adalah bidang keagamaan dan spiritual. Pj. Wali Kota berharap kolaborasi ini dapat memberikan dukungan yang lebih baik kepada para pemain hadrah di Kota Tarakan, sehingga dapat memajukan kota dalam segala aspek.

Dengan adanya acara bersholawat ini, diharapkan dapat memperkuat iman serta mempererat silaturahmi antara tokoh pemuda dan pemudi di Kota Tarakan. Sebagai daerah perdagangan dan jasa, Kota Tarakan juga memberikan peluang yang luas bagi investor yang ingin berinvestasi di kota tersebut. Pemerintah Kota Tarakan siap memberikan dukungan kepada investor baik dalam hal perizinan maupun pengembangan usaha agar Kota Tarakan terus berkembang dan menjadi destinasi investasi yang menarik.

#tarakan #kotatarakan #kaltara #kalimantanutara #kaltaradihati

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon