Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

34 Personel Polres Tarakan Naik Pangkat

0 comments 2023-01-02 01:00:00  

KBRN, Tarakan : Kapolres Tarakan AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K.,M.H memimpin Upacara Kopr Raport Kenaiakan Pangkat Perwira dan Bintara, personel Polres Tarakan dan personel Dipolair, Ditpamovit serta Biddokkes (Rumah Sakit Bhayangkara) Polda Kaltara, Periode 1 Januari 2023 sebanyak 34 personel, bertempat di lapangan Apel Mako Polres Tarakan. Senin(02/01/2023).

Dari 34 Personel yang naik pangkat, diantaranya naik dari pangkat semula yaitu AKP menjadi KOMPOL 1 personel, IPTU menjadi AKP 2 personel, IPDA menjadi IPTU 3 personel, AIPDA menjadi AIPTU 7 personel, BRIPKA menjadi AIPDA 6 personel, BRIGPOL menjadi BRIPKA 6 personel, BRIPTU menjadi BRIGPOL 3 personel dan BRIPDA menjadi BRIPTU 6 personel.

Saat menyampaikan amanat Kapolres Tarakan menyampaikan bahwa kenaikan pangkat personel bukanlah sekedar hak personel namun ini merupakan prestasi kerja yang merupakan proses seleksi penilaian kinerja serta penilaian pimpinan kepada mereka yang teruji kualitas dan kemampuannya dalam mengemban tugas kewajiban yang diberikan.? tuturnya.

Selain Itu Kapolres Tarakan juga berharap kepada personel yang naik pangkat agar hendaknya selalu bersyukur atas berkah, rahmat dan karunianya bisa naik satu tingkat lebih tinggi dan kenaikan pangkat ini hendaknya dapat memberikan motivasi dan semangat untuk lebih berprestasi dalam meningkatkan kualitas kerja menuju polri yang Prediktif, Responsibilitas dan transparan berkeadilan.

Kapolres Tarakan juga berharap ?setiap personel Polri akan terus memotivasi diri untuk mengembangkan kemampuan dan profesionalismenya dalam melaksanakan tugas sehingga mampu menghadapi tantangan kerja yang semakin berat dan kompleks seiring dinamika masyarakat yang terjadi,? harap Kapolres Tarakan. (Crz)

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon